Camat Bukit Raya Hadiri Penilaian  RT-RW  Tingkat

"Bukan Kemenangan yang Diharapkan,  Tetapi Kami Ingin Perubahan"

Camat Bukit Raya Wahyu Idris saat melakukan peninjauan penilaian lomba RT dan RW di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kamis (29/11).

PEKANBARU---- (KIBLATRIAU. COM) --Tim juri  dari Kecamatan Bukit Raya melakukan penilaian kinerja RT-RW di Kelurahan Tangkerang Labuai Jalan Embun Pagi,  Kamis (29/11/2018). 

Sebelumnya,  penilaian juga dilakukan di Kelurahan Simpang Tiga Air Dingin , Tangkerang Selatan. Turut hadir dalam penilaian itu Camat Bukit Raya Wahyu Idris. 

Camat Bukit Raya Wahyu Idris yang  didampingi Sekcam Dina Sepnita SSTP MSi menyampaikan, bahwa lomba ini untuk membina dan mengedukasi RT/RW sekaligus memberikan motivasi dalam bekerja melayani masyarakat. 

"Jadi kita bukan mencari pemenang sang juaranya.  Tapi lebih kepada silaturahmi dan pemerdayaan RT dan RW di kelurahan ," sebut   Wahyu. 

Untuk penilaian dalam lomba ini, dilakukan pihak kecamatan bersama bagian pemerintahan Sekda Kota Pekanbaru. 

"Sangat penting ditanamkan kerukunan di tengah warga perumahan dengan bentuk kebersamaan,  sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif. Itulah yang ada di kegiatan sehari-hari warga kami, " ungkap  Ketua RW 06 Hamdani .  

Sementara itu, Lurah Tangkerang Labuai Joko Arif Santoso menambahkan, ia ingin RT-RW bisa lebih baik dalam administrasi dan dokumentasi,  sehingga apa yang dikerjakan ada bukti nyata. 

"Bukan hanya kemenangan yang kami harapkan. Namun, kami ingin perubahan dan kinerja nyata dari RT-RW seluruh Kelurahan Tangkerang Labuai ke depannya, " harap Joko.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar